Selamat Datang di Blog Pribadi Lailan Syafira...

Saturday, October 29, 2011

Puisi: Seribu Kesalahan, Seribu Ampunan (Kepada Tuhan)

Seribu Kesalahan, Seribu Ampunan (Kepada Tuhan)

Oleh Lailan Syafira

Tuhan,
Bagaimana hendak ku katakan ampun padaMu
Untuk semua alpa yang ku perbuat
Sementara tiap detik, kembalik aku dibutakan nafsu dunia
            Tuhan,
            Dengan apa aku bermohon padaMu
            Agar kiranya Engkau kasihi aku yang berlumur dosa ini
            Padahal  beribu kesalahan terlah ku uraikan
Tuhan,
Kelak ketika pengadilan terakhir tiba,
Ketika  waktu berhenti berotasi pada porosnya
Aku tidak ingin jadi pendusta yang menghuni neraka
            Tapi tuhan,
            Aku tak berani masuk ke surga,
            Bahkan mencium baunya pun aku tak pantas
            Karena aku ini hamba yang multi dosa
Namun Tuhan,
Satu yang selalu ku yakini,
Walau beribu kesalahan ku lakukan,
Seribu ampunan kan kau berikan
Selama belum tertutup pintu ampunMu
Tuhan,

Medan, 29 Desember 2010

No comments:

Post a Comment